Kim Woo Bin Tak Mimpi Jadi Aktor Terkenal

Rabu, 08 April 2015 - 11:06 WIB
Kim Woo Bin Tak Mimpi...
Kim Woo Bin Tak Mimpi Jadi Aktor Terkenal
A A A
SEOUL - Popularitas yang telah dimiliki oleh Kim woo Bin ternyata tidak pernah direncanakan oleh dirinya. Aktor kondang yang terkenal lewat drama The Heirs tidak pernah bermimpi menjadi aktor.

Sebab, dirinya awalnya hanya memimpikan sebagai model. Dikarenakan Woo Bin telah memikirkan keinginannya menjadi model ketika masih menjalani pendidikan tinggi.

"Saya sudah lama bermimpi menjadi seorang model, sehingga semua audisi untuk fashion show membuat saya terlalu sibuk untuk benar menikmati tahun pertama kuliah ketika saya masih 20," ujar Kim Woo Bin seperti dikutip Kpopstarz.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa ada kesamaan antara model dan akting. Sehingga, membuat dirinya mudah menjalani dua pekerjaan tersebut.

"Ada beberapa aturan dasar, tapi itu bukan ilmu pasti. Misalnya, model harus berjalan lurus, dan menjaga postur tubuh yang baik adalah penting. Tapi tergantung pada seberapa keras Anda mencoba, hasilnya bisa sangat berbeda, " katanya.

Awal Kim Woo Bin debut sebagai model pada tahun 2009, saat dirinya berusia 20. Hal itu membuat Woo Bin cepat menjadi seorang model. Woo Bin pun terpilih sebagai model pakaian di acara bergengsi fashion di Seoul Fashion Week.

Dia bekerja keras untuk menguasai pekerjaan sebagai model. Salah satunya belajar sebagai model yang sukses untuk melihat apa yang dibutuhkan.

Sehingga dirinya mulai mendapatkan tawaran untuk iklan TV. Tawaran ini membuat dirinya belajar akting. Saat mencicipi akting, Kim Woo Bin langsung tertarik ke dunia akting.

Sebagai seorang aktor Kim Woo Bin berharap, bahwa akan terus bekerja keras untuk menjadi seorang aktor yang bertalenta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)